My Techno

Metamormosa handphone saya..

Iseng-iseng mengingat kembali serta menuliskan HP / Handphone / Telepon Genggam yang pernah jadi “pendamping hidup” saya. Berikut saya coba urutkan dari yang paling awal ke paling akhir. Advertisements

Membobol Anti-CopyPaste di Halaman Web

  Kadang saya menemukan beberap laman web yang menggunakan sistem proteksi pada tulisannya, sehingga tidak bisa di copy paste. Biasanya pada web yang menyediakan resensi / sinopsis buku dan lirik lagu. Tapi hal itu bisa diakali dengan mudah, solusinya sederhana : Biasanya sih saya langsung buka URL ini

Warez – SPSS 19 (Equinox’s Release – Full Version)

* Klik untuk memperbesar gambar SPSS adalah suatu program komputer statistik yang mampu memproses data statistik secara cepat dan tepat, menjadikan berbagai output yang dikehendaki para pengambil keputusan. Dan hingga saat ini versi terbaru yang dirilis adalah SPSS versi 19.0. ——————————— Format File = Exe Link = Mediafire Size = 480 – 500 Mb

Warez – Kumpulan Audio Player Terbaik (Windows Only)

    Berikut adalah list dari software pemutar audio yang paling baik atau juga yang paling populer digunakan. Mana audio player jagoanmu ??? 😉   ———————————– >> Foobar / Foobar2000 ———————————–   Foobar2000 is an advanced freeware audio player for the Windows platform. Supported audio formats: MP3, MP4, AAC, CD Audio, WMA, Vorbis, FLAC, WavPack, […]

Tekno – Merubah Status Facebook Berdasarkan Lagu Yang Diputar Di Winamp

Ingin merubah-rubah status facebook sesuai dengan lagu yang sedang kita dengarkan? Atau cuma ingin bergaya nampangin lagu-lagu yang sedang/pernah Anda dengarkan di wall box? Atau malah pengen nampilin keduanya seperti nampak pada gambar diatas? Ada caranya! Ini hanya berguna jika anda mendengarkan lagu melalui Winamp Media Player.

Warez – Video Player Terbaik (Menurut Saya), Include Link Download.

Bagi anda yang gemar menonton video maupun film berkapasitas besar atau film dengan durasi panjang mungkin postingan saya kali ini akan sangat bermanfaat untuk anda.. 🙂  

Software – IDM (Internet Download Manager)

Hari gini, rasanya IDM sudah banyak dipakai banyak orang. Akselerasinya itu lho, wush wush wush… heheh :D. Yasudah langsung ke intinya aja, yang mau download bisa pake link dibawah ini (Link Mediafire aka Mediaapi) :