6 Comments

Metamormosa handphone saya..

Adit Menulis

Iseng-iseng mengingat kembali serta menuliskan HP / Handphone / Telepon Genggam yang pernah jadi “pendamping hidup” saya.

Berikut saya coba urutkan dari yang paling awal ke paling akhir.

1. Nokia 2300
Nokia 2300 adityakuza

2. Nokia 3660
nokia 3660 adityakuza

3. Nokia N91
Nokia N91 adityakuza

4. Nokia 5700

5. SE K810i
SE K810 adityakuza

6. SE W910
w910

7. Nokia 5500 Sport
Nokia 5500 sport

8. Nokia N95
Nokia N95 adityakuza

9. Apple iPhone 3G

10. HTC Desire HD

11. Apple iPhone 3Gs
i

12. Apple iPhone 4 (Masih dipakai hingga sekarang)

13. Samsung Galaxy Note

14. Nokia E72

15. Sony Xperia Arc S

– Sekian –

6 comments on “Metamormosa handphone saya..

  1. berarti agan hpnya bagus2

  2. Salam Kenal Ya Untuk Semuanya..🙂

  3. adiiitt,, gawe dimana lu,, need help gw

  4. wuihh, hapeny banyak banget.. udah 15 ganti tuh??
    ane baru sekali sejak pertama punya.. :p

  5. jd gw harus bilang wow gtu…

  6. Wuihh jadi ingat ane jaman masih SMA nokia yang pertama itu gan.

Leave a Reply

