1 Comment

Sering…

Sering….

Aku sering lupa menabur benih
Tapi Alloh SWT memberi apa yang kubutuhkan..

Aku sering lupa berdoa
Tapi Alloh SWT memberi juga

Aku sering lupa memberi sesama
Tapi Alloh SWT memberiku seperti seorang Ibu

Aku pernah berpikir
(Ampuni Aku ya Robb)
Seandainya aku adalah Dia
Akankah kumaafkan kelakuanku dengan mudah ?
Sepertinya TIDAK.

Itulah mengapa
Dia adalah Dia & aku adalah aku

Best Regards, Adityakuza

One comment on “Sering…

  1. wah kata-katanya benar bgt …..

    Mampir ke blog aq yah pak AdityakuZa
    Mksih,,,,,,,

Leave a Reply

