Leave a comment

Wisuda oh wisuda…

Postingan kali ini akan menceritakan bagaimana saya di pecat sebagai mahasiswa di wisuda sebagai Sarjana Kesehatan Masyarakat Universitas Islam Negeri Jakarta. Narasi akan dimulai dari proses gladi resik & rasa-rasanya.. kali ini taburan foto akan lebih banyak mendominasi daripada kata-kata..

Here we goh gays !

Yang namanya wisudaan pasti ada gladi resiknya, nah gladi resik dikampusku jadwalnya H-2 dari jadwal wisudanya itu sendiri, yaitu tanggal 14 Januari 2011. Oia, dalam kesempatan gladi resik juga ada jadwal pengambilan Toga, jadi gladi resiknya… aih cape ya nulis gladi resik berulang-ulang, bagaimana kita singkat aja jadi GR, oke beib? Oke de kk… *gud*

Lanjud !

Jam 08.00 WIB GR resmi dimulai dengan tempat dan lokasi yang sama dengan wisuda sesungguhnya yaitu di Auditorum Utama. Diawal GR banyak sekali narasi dan monolog ga penting, saya sendiri udah ngantuk & ga sabaran pengen langsung praktek aja.

Rasa-rasanya kok ada yang kelewat ya…

OALAH…………… Mengenai tema wisudanya !! Saya mau bahas dikit yah.

Saya termasuk mahasiswa yang ketiban apes di hari wisuda..

Readers : Kan dah wisuda, kok bisa ngrasa apes gitu sih Nyed ?!
Saya : Buset, biasa aja dong, lagian tar juga eike ceritain, sabar dikid napa!

Eaa sodara2, saya ngerasa apes karena wisuda yang saya ikutin mengambil tema “SANTRI JADI DOKTER” .. So, saya dan para wisudawan/wati/waria lainnya yang setelah lulus gak jadi dokter .. berasa gag dianggap aja gitu.

Readers : Anjrid, itu mah udah kelewatan !! Tapi mana buktinya Did ?! Lu tau sendiri kan NO PIC = HOAX !!

Saya : Ini pic-nya kaka…. silahkan… awas Disturbing Picture Detected !!!

*ngecelin banget kan?!*
-_________________________-

 

Yowis… gitu deh sodara2, jadinya selama GR dan Wisuda, saya dan ratusan peserta wisuda non-dokter lainnya PLUS *jangan ampe dilupain juga nih* para hadirin dan tamu undangan lainnya yang mostly para orang tua tercintah… harus rela, nrimo, en ehlassss.. melototin tuh spanduk m4h0 !! *berbusa* berbusa !!

TO BE CONTINUE (INSYA ALLOH).

Best Regards, Adityakuza..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: