5 Comments

Horeee akhirnya aku jadi Sarjana….

 

Hari Minggu tanggal 16 Januari 2011 saya dan para wisudawan/wati lainnya melangsungkan prosesi wisuda di Kampus 1 UIN Jakarta, atau lebih tepatnya berlokasi di Auditorium Utama. Persiapan menuju hari wisuda tersebut cukup melelahkan, memusingkan, dan memuakkan, tapi akhirnya ketiga hal negatif tersebut sirna, berganti menjadi MENYENANGKAN, terutama ketika melihat hasil dokumentasi berupa foto-foto yang berhasil “ditangkap” oleh kamera saya & teman-teman lainnya.

Ga kerasa, serta masih ga percaya, udah wisuda aja gitu.. perasaan baru kemarin saya memakai topi ala chef yang dibuat dari karton beserta pola polkadot-nya dalam rangka Ospek / pembinaan mahasiswa baru yang di Kampus saya disebut dengan Propesa. Sekarang, atau lebih tepatnya tanggal 16 Januari 2011 yang lalu, topi ala chef itu menyempurnkan proses transformasinya menjadi Topi kehormatan para wisudawan/wati beserta dengan setelan TOGA nya…

Last, hanya banyak2 kata “Alhamdulillaahirobbila’lamiin” yang kali ini bisa saya ucapkan…🙂

Insya Alloh kalo ada waktu, saya akan posting mengenai wisudaan ini dengan narasi yang lebih layak baca.. :p

 

Wismilak readers!

Best Regards, Adityakuza..🙂

5 comments on “Horeee akhirnya aku jadi Sarjana….

  1. selamet yaa,, ciee yg dh wisuda..🙂
    smga ilmu yg d’dapat bisa b’manfaat dan sukses dlm dunia kerja. Amin Ya Robbal Alamiin😉

  2. Selamat Bro. Akhirnya udah jadi ‘orang’ sekarang. Sukses ya~😉

Leave a Reply

