6 Comments

Saya dan Dunia Por.. eh Fotografi….

Saya hobi sekali memoto, adapun memoto adalah kata kerja yang kata dasarnya = moto. Dalam kegiatan moto-memoto ini, objek paporit saya ada tiga : Kalo ga langit.. ya anak kecil, atau bisa juga kerumunan orang dan makhluk hidup lainnyah. Berikut alasan yang melatarbelakangi saya kenapa hobi banget motret ketiga objek tersebut.

1. Langit.

Langit memberi saya kebebasan dan spontanitas, karena biasanya saya tanpa tedeng aling-aling suka mengarahkan lensa kamera ke-arah-atas (dimana langit berada) dengan tanpa memberi aba2 pada si objek penderita potograpi untuk bergaya heula.. =))


2. Anak Kecil atau Budak Leutik dalam Bhs Sunda.

Anak kecil? Siapa sih yang ga suka ama anak kecil, termasuk saya, si potograper amatir. Anak kecil merupakan objek poto yang (kayanyah) takkan habis untuk dieksplorasi, apalagi kalo udah disuruh gaya, kan gayanya macem2 tuh, araraneh…. waa… pokonya saya sering dapet hasil jepretan yang kacrut2 deh saat memoto anak kecil… wahahaaha.

3. Kerumunan Orang

Singkat saja, saya senang juga mengumpulkan lebih dari satu, ah dua, atau mungkin lebih dari 3 manusia kedalam satu frame, asik aja gitu mandangin hasilnya, jadi banyak variasi rupa dan gaya..😀

Berikut beberapa hasil foto saya…

langit indah wallpaper foto gambar

langit gelap hitam

gambar anak kecil innocent lugu pirna virna

Keterangan :

– Gambar langit diambil di kawasan PT Pupuk Kujang
– Anak kecilnya saya ambil dari tetangga
– Retouched with photoscape

Best regards, Adityakuza..🙂

6 comments on “Saya dan Dunia Por.. eh Fotografi….

  1. yang kurang foto kerumunan orangnya mas😀

    salam kenal yaaa

  2. saya juga suka potograpi!
    eh, gag penting yaaa.. hehehe
    paling suka moto landscape, duh pengumuman ngga penting lainnya😀

  3. Foto-fotonya keren-keren lah… B-)

    Pake kamera apa nih?😕

Leave a Reply

