10 comments on “Logo Bikinan Saya

  1. logo no 1 gan,,,keren tuh

  2. num 1 gan. .

    btw mau donk buatin logo ane gan hehe. .

    name nya hidupsuram buat avatar kaskus ane gan. .

    plees y gan. .

    ntar Pm ane aj gan Id na hidupsuram juga. .

    ok gan!

  3. yang no 1, tapi ane demen juga yg no 3. Ane juga mau gan di buatin logo. Waterhot buat id kaskus ane juga. Tapi kalo sibuk ato gag sempet, abaikan aja gan.

  4. bagus gan logonya

  5. klu ane sukanya yang 2 gan

  6. keren gan,, ajari bikin donk…ato share tutorialnya, ahehee

  7. kembangkan terus gan.. ane kasih referensi yg ok nih.. http://www.logopond.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: