Leave a comment

Movie – Pelem Pendek Paporit Saya


Film Pendek favorit sayah (random categories), ada lucu, serem, juga yang sedihhh pisan. Asyem maniss dah.. 

Here we go…😉

1. Ketika speaking & listening english sama2 berada di titik nadir, maka kejadian kocak inilah yg akan terjadi. I WANT TO FOLK ON THE TABLE !! BRUAKAKKAKAKAKAK !

2. Konsepnya sederhana, tapi….. wihhh tonton sendiri aja deh..

3. Powerful !!! Mewek sayah nontonnya (coz didukung oleh suara stereo & suasana yg sepi di malam hari) huhuhu..

 

Yupp! Sekian laporan pidio paporit dari sayah, bagi yg punya benwit sedikit lapang, ga ada salahnya coba dibuffering sejenak atau bisa juga di download dolo pke IDM, nanti nontonnya pilih waktu yg bnr2 tepat, especially bagi pidio nomer 2 & 3..🙂

Best Regards, Adityakuza🙂

Enjoy… \m/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: