1 Comment

Hari Seperti Apa Yang Aku Akan Jalani ???

Hari Seperti Apa Yang Akan Kujalani ???

Tugasku adalah menentukan hari seperti apa yang akan kujalani

Hari ini aku bisa mengeluh karena cuaca hujan
Atau aku bisa bersyukur karena rerumputan tersirami dengan gratis

Hari ini aku bisa bersedih karena aku tidak lagi memiliki uang
Atau aku bisa senang bahwa kondisi itu
Mendorongku untuk merencanakan belanjaku secara bijak
Dan membimbingku agar tidak bersikap boros

Hari ini aku bisa mengeluh karena aku harus pergi ke sekolah
Atau dengan semangat aku bisa membuka pikiranku
Dan mengisinya dengan berbagai pengetahuan baru

Hari ini aku bisa menggerutu atas kondisi kesehatanku
Atau aku bisa mersa senang bahwa aku masih hidup

Hari ini aku bisa menangis karena bunga mawar memiliki duri
Atau aku bisa bersyukur bahwa aku bisa duri memiliki bunga mawar

Hari ini aku bisa bersedih karena temanku sedikit
Atau dengan bersemangat aku bisa memulai pertemanan baru

Hari ini aku bisa merengek karena harus pergi mengerjakan tugas
Atau bisa bergembira karena memiliki sesuatu untuk dikerjakan

Tugasku adalah menentukan macam hari yang akan kujalani…

One comment on “Hari Seperti Apa Yang Aku Akan Jalani ???

  1. hari ini aq bersyukur kRn bs mengenaL abi Lbh jauh..🙂

Leave a Reply

