3 Comments

Kondisi badan saat ini….

Badan kayanya lagi kurang senang…lieur rieut

Klo kata orang Jepang mah namanya muriang….

Mungkin gara2 kena gerimis kemaren siang…

Bukan karena alergi udang..

Klo begini cuma bisa mengharap kesembuhan udang, eh cepett datang…

Jikalau waktu bisa diulang…

Tak akan rasanya melupakan si payung yang seksi itu, maafkan aku yung…telah membuatmu merasa terbuang..

Ah…tapi alhamdulillah kemarin baru dapet rezeki dlm bentuk uang…

Bukan hasil dari ngepet ataupun jual kaos kutang…

Tapi dari….. ah tak kan kutulis disini, coz ini bukan untuk konsumsi orang2….

Bila kamu masih penasaran wahai bujang darimana rezeki itu datang…

Jangan bingung ataupun bimbang…

Tanyakan saja pada Inul nyang bergoyang…

Hahaha…aku ketawa lantang…

Jangan marah, aku cuma becanda wahai bujang…

Maksudku, jika kamu ingin nanya sesuatu apapun, baik masalah politik, pacar, atau bahkan masalah klasik yang bernama “masalah uang”…

Tanyakan saja pada ALLAH SWT seorang….

Cukuplah hanya DIA bagimu wahai bujang…

DIA-lah yang mengetahui semua perkara… baik yang gelap apalagi yg terang….


Regards,

Adityakuza.

3 comments on “Kondisi badan saat ini….

  1. betul tuh pijet ajah…
    aku tau pasti rezekinya dari Tuhan…
    ya kan bener dong…

    salam kenal
    Maen ke Istana aku yah,,,
    jgn lupa tinggalin jejak di absent tamu juga…

  2. Kedatangan saya kesini bukan bermaksud lantang..
    Saya hanya meminta tukeran link dengan blog abang..
    Saya harap abang datang..
    Ke blog saya seorang..

    Salam kenal abangku sayang 😛
    Moga nasib malang cepat hilang…

    hek.. hek..
    salam..

    bang..
    Keyeen Blog yg diblog roll abang itu.. punya saya juga. Lebih baik di hapus saja karena sudah tidak terurus saya lagi.
    Dan sebagai gantinya ganti saja dengan link blog saya yang ini.
    gank-online.blogspot.com

    Sorry Bang kalau terlalu lancang..
    bukan maksud hati untuk menantang..
    daripada wajah abang berubah garang..
    karena komentar saya terlalu panjang..
    lebih baik saya permisi pulang..
    🙂
    salam dari Medan.

Leave a Reply

