3 Comments

Menurut saya masa dewasa itu…. (Ah baca aja deh….)

Ah senang rasanya bisa ngerasain punya umur 20, yang dimana kata kebanyakan orang umur segini tuh kudunya dah lebih dewasa, lebih punya wibawa, lebih bisa jaga sikap.

Entah kenapa rada ga setuju ama poin yang terakhir..

Oke adit jelasin…
First, mayoritas orang yang adit kenal pada saat nyadar umurnya udah 20 pas atau 20 lebih atau mungkin kurang dari 20, itu juga kalo ente nawarnya pinter (emang pasarrr cuyy…) mereka seakan-akan hilang rasa humornya, terlalu jaim? I think yes…

Ciri-ciri orang kaya gitu is….

1. Gaya ngomong dah kaya pak SBY aja (Kebapak2an), klo pak SBY sih pantess (apalagi waktu liat gaya ngomong beliau pas bawain pengumuman bahwa BBM turun mulai besok jam 00.01 teng!. Demen banget dah), nah die… mirip ama dubbernya bapa nobita di RCTI.

2. Sok nasehatin orang yang ngajak ngobrol… (halah basi bener..)

3. Ga bakal negor kalo kaga disapa duluan.. (Mungkin juga ga bakal nafas kalo ga dikasih nafas buatan duluan).. biarin dah, biar mokad sekalian.. astagfirullah…

4. Jaim berlebih (terutama kalo liat adik kelas) atau yang lebih muda coz kayanyah pengen nunjukkin “Nih liatin gue dimari… kaka kelas lo yang keren juga punya wibawa..”, dan adik kelas says… “Mati aje lo, kite butuhnya cinta yang tulus juga fuluss, bukannya wibawa!”

5. Susah diajak bercanda (mau ketawa aja mikir dulu sejuta dua ratus lima puluh lima rebu empat ratus tujuh puluh sembilan kali), mungkin lagi inget and nyadar tadi bis makan karedok, makanya takut keliatan ada cabe bahkan sendok atau piring yang nyempil di gigi… (khusnudzon aja sih…).

Intinya, orang2 dengan ciri2 diatas udah mulai kehilangan memori masa kanak2nya which is sangat amat ga baik buat perkembangan mental. Lha emang kenapa? Gini lo pak… kita tuh harus fleksibel, maksudnya kudu bisa menggabungkan sifat kanak-kanak, dewasa, dan orang tua dalam dirinya. Bukannya kita hidup di dunia ini bergaulnya ga ama yang sebaya aja kan? Nah itu dia, kita kadang2 bergaul ama tukang ojek yang umurnya diatas kita, dan kita juga ga bisa menghindari dimana suatu saat nanti ketika punya anak harus bisa berkomunikasi secara bener dan sehat dengan si anak tersebut. Terlalu pake bahasa yang dewasa dengan anak-anak? Bisa teler anak kita….DI-JA-MIN.

regards,

adityakuza..🙂

3 comments on “Menurut saya masa dewasa itu…. (Ah baca aja deh….)

  1. au deh dit,,,

    tp gw sering ga ngerasa klo gw dah 20 tahun
    rasanya tua bnget

  2. Tergantung bro….
    Tapi emang ada kalanya kita jangan terlalu serius mengenai bagaimana sharusnya bersikap pd masa dewasa……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: