Leave a comment

Some Jokes / Lelucon…

__Perang Teknologi..


Di waktu isitirahat di sela2 pertemuan antar pemimpin negara di jakarta, 3 orang pemimpin negara dari Amerika, Jepang dan Indonesia memutuskan untuk pergi ke SPA bertiga saja. Saat sedang asik ngobrol di dalem spa, yang tentu saja cuma mengenakan handuk, tiba2 terdengar dering telepon dari badan Presiden Amerika. “Wah, handphonenya disimpen di mana ya?”, pikir presiden Indonesia. Kemudian presiden Amerika membuka telapak tangannya dan mulai bercakap2 menggunakan telapak tangan selayaknya handphone. “Oh di telapak tangan saya sudah ditanami chip handphone.”, terang presiden Amerika ke presiden Indonesia yang tampak terheran-heran.
Tak berapa lama terdengar bunyi deringan lain, kemudian PM Jepang membuka telapak tangannya dan melakukan video conference singkat. “Oh di telapak tangan saya sudah ditanami chip laptop plus webcam”, terang PM Jepang ke presiden Indonesia yang semakin terlihat keheranan.
“Waduh cuma aku nih yang ga punya teknologi canggih,” pikir presiden Indonesia. “Ah kabur dulu ke toilet sebelum ditanyain ama mereka.”
Akhirnya pamitlah presiden Indonesia ke toilet. Karena kelamaan mikir alesan di dalem toilet, presiden Indonesia sekalian buang air besar, dan dengan terburu-buru kembali ke dalam ruang SPA. Kemudian presiden Amerika bertanya, “Dari mana saja kamu lama sekali? Loh kertas apa itu di pantatmu?”.
Presiden Indonesia kaget karena ternyata masih ada sisa kertas toilet yang belum bersih di pantatnya. Tak kehilangan akal, dia pun menjawab, “Oh barusan tadi dapet fax dari kantor…”

 

__Cara Menyenangkan Masyarakat Seluruh Dunia

 

Beberapa waktu sebelum invasi Amerika ke Irak, George Bush dan Tony Blair sedang dalam perjalanan di sebuah pesawat ditemani salah satu staf gedung putih.
Tony Blair : “Liat tuh di bawah sana. Misal gw sekarang lempar duit 100 dollar 10 lembar, pasti akan ada 10 orang yang berbahagia di bawah sana.”

G.Bush : “Ah jangan berpikir yang sempit begitu. Dengan jumlah yang sama, gw bisa bikin 100 orang bahagia dengan melempar 100 lembar 10 dollar.”

Staf gedung putih : “kalo gw sih lebih milih nglempar kalian berdua ke bawah dan membuat seluruh dunia bahagia…”

 

__Rambut itu….

 

Seorang bapak pergi ke sebuah toko roti. Setelah memesan burger si bapak kaget soalnya ada beberapa helai rambut pendek di dalem burgernya. Akhirnya si bapak memanggil salah satu waitress. “Mbak, ini kok burger saya ada rambutnya ya?” tanya si bapak. “Oh itu, sini de pak liat”, sahut waitress sambil menunjuk koki yang sedang membuat burgernya. Ternyata oh ternyata tu burger dipres pake keteknya si koki. “Wah gila, jijik banget”, teriak si bapak.
“Ah itu sih masih biasa pak, coba bapak liat dia waktu bikin donat nanti”….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: