5 Comments

Lanjutan Koleksi Gambar Spanduk / Baliho Caleg Yang Bikin Miris.

Kaya Penyanyi Dangdut Keliling… Hihihi…. (Maaf Ya….)

Mirip Penyanyi Dangdut Keliling ??? Hihihi...

Mirip Penyanyi Dangdut Keliling ??? Hihihi...

Awas!!!! Ada Pawang Macan…..!!!

Pawang

Nickname ama Nama Aslinya (Baca AJa deh….)

Jauh Beneer...

Calegnya Narsis…

Namanya Narsis...

Inalillahi…Calegnya bahkan ada yang udah Almarhum…

Almarhum

About these ads

5 comments on “Lanjutan Koleksi Gambar Spanduk / Baliho Caleg Yang Bikin Miris.

  1. yah .. gpp lah .. namanya juga mencari popularitas, asal hatinya jujur dan mau kerja buat rakyat

  2. Kocak pisan………
    Huahahahahah…… :lol:

  3. dasar caleg kurang kerjaan. Trus spanduk lo mana dit?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: